<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2202475964093326715\x26blogName\x3dADA+BONUS\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://adabonus.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://adabonus.blogspot.com/\x26vt\x3d-670039697353313282', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
24 Okt 2008

Bisnis Pulsa Mudah

Siapa sih yang tidak butuh pulsa? Dari anak-anak sampai kakek-nenek semua butuh pulsa. Dari desa sampai kota semua butuh pulsa. Sampai dipelosok desa pun sudah banyak kios dan counter HP.

Ada sebuah bisnis pulsa yang sangat menarik! Bisnis ini sudah dikenal di seluruh Indonesia dan mudah menjalankannya karena disertai buku petunjuk serta tidak harus jualan pulsa. Ada berbagai macam bonus yang menarik, mulai bonus bulanan, HP, komputer, motor sampai Mobil! Bisnis ini menggunakan sistem Network Spillover, jadi ada limpahan downline dari sponsor kita dan bahkan dari adminnya !

Dibandingkan MLM, bisnis ini lebih menarik karena produknya adalah pulsa sedangkan MLM produknya belum tentu dibutuhkan (banyak orang merasa tidak membutuhkan).

Dalam waktu 2 bulan atau kurang modal yang kita keluarkan sudah kembali, bahkan member bisa mendapatkan pulsa tanpa keluar uang lagi.

Jangan tunda lagi, segeralah Bergabunglah bersama kami di :

KLIK DISINI

Ada bisnis pulsa satu lagi yang sungguh hebat!

Bisnis yang satu ini modalnya sangat murah, keanggotaan seumur hidup dan bonusnya dari hp sampai mobil!

Harga pulsanya sungguh murah. Tidak ada tutup point, tidak ada target apaapun! Bebas dan mudah untuk sambilan! Deposit pulsa tidak akan hangus!

Berkembang pesat tanpa pertemuan maupun seminar. Komunikasi dan mengisi pulsa gratis dengan YM. Didukung oleh support sistem yang siap membantu.

KLIK DISINI

1 Comments:

Blogger Sugimin Effendi said...

Aku udah lihat blog blognya Bagus,untuk info aja Bisnis pulsa yang lebih menjanjikan Coba lihat di www.bonus-pulsaku.blogspot.com sebagai perbandingan Aja.

21 Desember 2008 pukul 02.54  

Posting Komentar

<< Home